Preview Toyota Hilux Single Cabin PickUp

IOTOMOTIF.com – Toyota Hilux Single Cabin hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda yang menginginkan mobil pengangkut barang (pick-up) yang tidak hanya tangguh tetapi juga tampil gaya dan trendy.

Mesin

Untuk mendukung performa dan tenaganya, Toyota menyematkan mesin 2.000 cc 16V DOHC VVT-i 1TR-FE dengan 4 silinder segaris, yang dikawinkan dengan transmisi manual 5 kecepatan dan sistem penggerak roda 2WD. Jantung pacu pick up andalan Toyota ini mampu menghasilkan tenaga hingga 136 PS pada 5.600 rpm dengan torsi 18,6 kgm pada 4.000 rpm. Sedangkan untuk varian 2.5 diesel M/T nya dipersenjatai dengan mesin 2.500 cc 16V DOHC D-4D Turbo 2KD-FTV dengan 4 silinder segaris, yang mampu menghasilkan tenaga 102 PS pada 3.600 rpm dengan torsi 20,4 kgm pada 3.400 rpm.

Eksterior dan Interior

Dari segi eksterior, Toyota Hilux Single cabin tampil lebih atraktif berkat desain lampu utama halogen multireflektor dan grille serta lampu kabut depan opsional. Selain itu, lampu kombinasi pada bagian buritannya juga memberikan kesan berkelas dibandingkan dengan mobil lain dikelasnya. Sementara ukuran baknya memiliki dimensi yang cukup luas dengan ukuran 1.980 mm (panjang), 1.520 mm (lebar), dan 450 mm (tinggi) yang mampu memuat kargo dalam jumlah besar.

Interior Toyota Hilux Single Cabin ini dilengkapi dengan kursi PVC pada kabinnya yang membuat mobil ini nyaman dikendarai. Laci dashboard-nya juga terlihat sangat prkatis, fasilitas power window dan 2 tempat minuman didalam kabin juga semakin menambah kenyamanan berkendara Anda. Selain itu, panel instrumen-nya juga hadir dengan desain yang mudah dibaca dan dipahami. Pengemudi pun juga semakin nyaman saat berkendara dengan menggunakan tuas transmisi urethane, dan lingkar kemudi palang 3.

Fitur Keselamatan

Demi keselamatan berkendara, Toyota Hilux Single Cabin dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti, sabuk pengaman ELR 3 titik, perlindungan pintu samping, bodi GOA, dan collapse steering coloumn.

Harga dan Varian

Toyota Hilux Single Cabin hadir dalam 3 jenis varian, yaitu:

Toyota Hilux Single Cabin 2.0 Chasis Bensin, Transmisi Manual bertenaga 136 bhp, di jual dengan harga Rp 143,5 juta.

Toyota Hilux Single Cabin 2.0 STD Bensin, Transmisi Manual bertenaga 136 bhp, di jual dengan harga Rp 150,5 juta.

Toyota Hilux Single Cabin 2.5 Deck Diesel, Transmisi Manual bertenaga 102 bhp, di jual dengan harga Rp 159,7 juta.

Galeri Gambar Toyota New Hilux Single Cabin 2012

[nggallery id=32]