Preview Suzuki Swift

IOTOMOTIF.com – Suzuki Swift merupakan city car Suzuki yang mengusung konsep hatchback yang kompak. City car Suzuki ini juga menjadi pilihan yang ideal bagi Anda yang menginginkan sebuah mobil yang dapat bermanuver memecah kemacetan di jalan-jalan raya perkotaan. Suzuki Swift juga hadir dengan desain yang sangat cocok bagi kawula muda yang selalu ingin tampil dinamis.

Mesin

Suzuki Swift dibekali dengan mesin 1.490 cc M15A DOHC dengan teknologi VVT, jantung pacu hatchback ini juga mampu meletupkan tenaga maksimum hingga 100 PS pada 6.000 rpm dengan torsi maksimum 143 Nm pada 4.000 rpm. Sedangkan untuk memberikan kenyaman berkendara, Suzuki juga menyematkan suspensi MacPherson strut dengan coil spring untuk suspensi depan, dan torsion beam dengan coil spring untuk suspensi belakangnya.

Eksterior dan Interior

Suzuki Swift hadir dengan mengusung desain yang sporty, kompak dan stylish. Kesan sporty Suzuki Swift ini terlihat pada desain lampu HID-nya yang memberikan penerangan sempurna bagi pengemudi untuk melihat kondisi jalan didepannya. Selain itu, desain lampu belakang Hatchback 5-pintu besutan Suzuki ini juga tampil manis dan menarik.

Mengingat dimensi eksteriornya yang kompak, maka pemilik hatchback ini harus sedikit rela untuk berdesakan di dalam kabin, apalagi ketika berusaha memuat 5 penumpang sekaligus. Namun hal itu terobati dengan hadirnya berbagai fitur canggih seperti panel instrumen MID, kontrol audio yang diintegrasikan pada lingkar kemudinya. Fitur hiburan berupa sistem audio Suzuki Swift ini juga kompatibel dengan perangkat iPod. Kapasitas bagasi hatchback Suzuki ini juga luas, dan masih dapat ditingkatkan dengan melipat kursi bagian belakangnya.

Fitur Keselamatan

Suzuki Swift juga dilengkapi dengan fitur keselamatan, seperti kerangka bodi TESS yang sangat kokoh, kantung udara depan dan samping kabin,keyless entry, dan immobilizer yang dapat mencegah pencurian hatchback ini.

Harga dan Varian

Suzuki Swift Indonesia hadir dalam 2 jenis varian, yaitu:

Suzuki Swift 1.5 ST, Transmisi manual 5-kecepatan bertenaga 100 bhp, di jual dengan harga Rp 176,1 juta.

Suzuki Swift 1.5 ST, Transmisi otomatis 4-kecepatan bertenaga 100 bhp, di jual dengan harga Rp 187,1 juta.

Suzuki Swift 1.5 GT3, Transmisi manual 5-kecepatan bertenaga 100 bhp, di jual dengan harga Rp 190,1 juta.

Suzuki Swift 1.5 GT3, Transmisi otomatis 4-kecepatan bertenaga 100 bhp, di jual dengan harga Rp 201,2 juta.