Preview Mazda CX-5

IOTOMOTIF.com – Mazda CX-5 hadir dengan mengusung konsep “KODO-Soul of Motion” ala Mazda. SUV andalan Mazdaini juga menawarkan berbagai fitur canggih seperti teknologi SkyActive untuk efisiensi konsumsi bahan bakar dan emisi yang lebih rendah. Selain itu, Anda juga dapat tampil percaya diri berkat tampilan Mazda CX-5 yang memukau dengan gaya yang kental akan aura mobil-mobil sport yang sangat digandrungi oleh kawula muda saat ini.

Mesin

Mazda CX5 dibekali dengan mesin 16V DOHC 2.000 cc SkyActive-G 4 silinder segaris. Jantung pacu SUV Mazda ini juga dipadukan dengan sistem transmisi otomatis 6-kecepatan SkyActive dengan sistem adaptif yang menjadi salah satu fitur andalan Mazda CX5. Perpaduan keduanya ini mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 155 PS pada 6.000 rpm dan torsi 20,39 kgm pada 4.000 rpm.

Eksterior dan Interior

Eksterior Mazda CX-5 hadir dengan desain yang memukau seluruh mata yang melihatnya, hal itu berkat desain lampu depan proyektor LED, grille depan, garis depan dengan desain yang menyerupai sayap yang membentang dari grille hingga ke lampu utama, dan sepasang lampu kabut dengan desain yang eksentrik. Sedangkan desain lampu belakang kombinasinya tampil dengan desain yang elegan dan mewah, yang memberikan kesan glamour dan berkelas pada SUV besutan produsen otomotif asal Jepang ini.

Desain interior Mazda CX-5 terinspirasi oleh mobil-mobil sport sebelumnya, Mazda sengaja menghadirkan nuansa interior berorientasi pengemudi yang semakin memperkuat karakter sport pada mobilnya ini. Desain konsol tengahnya yang dilengkapi dengan MID dan sistem audio memberikan hiburan tersendiri bagi penumpang, sementara pengemudi juga mendapatkan informasi yang jelas dan berguna saat berkendara bersama Mazda CX-5 ini. Kabin Mazda CX-5 juga terasa lapang dan nyaman, bahkan ketika memuat 5 orang penumpang sekaligus. Kenyamanan berkendara juga tetap terjamin berkat desain kursinya yang ergonomis.

Fitur Keselamatan

Mazda CX-5 dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan, seperti rem cakram berventilasi di bagian depan, dan rem cakram solid untuk bagian belakangnya. Selain itu, sistem bantu tanjakan, ABS, EBD, TCS, ESS, dan DSC juga dihadirkan sebagai fitur standar pada SUV Mazda ini.

Harga dan Varian

Mazda CX5 hadir Indonesia dalam 2 jenis varian pilihan, yaitu:

Mazda CX5 2.3 Sport, Transmisi otomatis 6-kecepatan bertenaga 155 bhp, di jual dengan
harga Rp 380 juta.

Mazda CX5 2.3 Touring, Transmisi otomatis 6-kecepatan bertenaga 155 bhp, di jual
dengan harga Rp 419 juta.

RELATED POST