Preview All-New Suzuki Swift 2013

IOTOMOTIF.com – Suzuki Swift 2013 merupakan city car Suzuki yang mengusung konsep hatchback yang kompak. Suzuki Swift 2013 terbaru ini juga sangat lincah bermanuver dan merupakan pilihan yang ideal bagi Anda dan keluarga yang sering terjebak di kemacetan yang parah di jalan-jalan perkotaan yang padat.

Mesin

Suzuki Swift 2013 dibekali dengan mesin 1.400 cc K14B DOHC dengan teknologi VVT dengan 4 slinder segaris. Jantung pacu hatchback Suzuki ini juga dipadukan dengan transmisi otomatis 4 kecepatan dan sistem penggerak roda depan (FWD). Perpaduan ketiganya ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 95 bhp dengan torsi 130 Nm.

Eksterior dan Interior

Eksterior Suzuki Swift 2013 hampir sama dengan pendahulunya dengan dibekali dimensi tubuh yang kompak, hanya saja ada beberapa perubahan dan penyegaran yang membuat hatchback Suzuki ini terlihat semakin kokoh dan tangguh. Seperti terlihat pada desain lampu depannya yang melengkung dan dikombinasikan dengan grille depan dan bumper sporty, serta asupan udara yang dipoles dengan lapisan grille hitam memberikan hatchback 5-pintu Suzuki ini tampil sporty dan gagah. Sedangkan lampu belakangnya tampil dengan desain yang besar dan melengkung mengikuti garis bodi, serta spoiler atas yang membuatnya tampak makin sporty. Hatchback 5-pintu terbaru milik Suzuki ini juga telah dilengkapi dengan lampu kabut pada bumper depannya.

Desain dashboard dan konsol tengah Suzuki Swift 2013 tampak sederhana namun modern. Selain itu, desain dashboard Suzuki Swift 2013 juga sangat fungsional berkat tempat penyimpanan ekstra di atas laci penumpang depan. Panel instrumen juga memudahkan pengemudi untuk mengetahui kondisi mobil saat berkendara. Tomboluntuk menyalakan mobil dan mematikan mesin pada varian yang lebih tinggi juga membuat pengemudi semakin nyaman saat mengendarai hatchback kompak ini. Suzuki Swift 2013 juga telah menyediakan fitur hiburan bagi Anda, berupa sistem audio dengan port USB dan Aux yang siap menghibur pengemudi dan penumpang dalam perjalanan.

Fitur Keselamatan

Suzuki Swift juga dilengkapi dengan fitur keselamatan, seperti rem cakram berventilasi pada roda depan, dan rem cakram pada roda belakangnya. Selain itu sistem pengereman ABS juga turut disematkan pada hatchback terbarunya ini. Sementara untuk memberikan keamanan dari pencurian, Suzuki juga melengkapi Suzuki Swift 2013 dengan remote alarm dan immobilizer.

Harga dan Varian

Suzuki Swift 2013 Indonesia hadir dalam 4 jenis varian, yaitu:

Suzuki Swift 1.4 GL, Transmisi manual 5-kecepatan bertenaga 95 bhp, di jual dengan harga Rp 163,1 juta.

Suzuki Swift 1.4 GX, Transmisi manual 5-kecepatan bertenaga 95 bhp, di jual dengan harga Rp 169,6 juta.

Suzuki Swift 1.4 GL, Transmisi otomatis 4-kecepatan bertenaga 95 bhp, di jual dengan harga Rp 174,1 juta.

Suzuki Swift 1.4 GX, Transmisi otomatis 4-kecepatan bertenaga 95 bhp, di jual dengan harga Rp 180,6 juta.

RELATED POST