Perkiraan Harga Datsun Go MPV Indonesia

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Dalam rangka kembalinya brand Datsun ke dunia otomotif. Datsun telah memperkenalkan mobil hatchback terbarunya, Datsun Go di India beberapa waktu lalu. Selain itu, Datsun juga akan merilis Datsun Go MPV di Indonesia.

Peluncuran Datsun Go MPV di Indonesia memang karena segmen ini merupakan pasar yang potensial di Tanah Air. mobil MPV Datsun akan mengusung mesin berspesifikasi 3-silinder berkapasitas 1.200 cc yang sama dengan mesin Nissan March. Namun khusus untuk mesin yang dipakai Datsun mendapat penyesuaian dan ubahan pada ECU.

Datsun GO MPV, sebagai mobil MPV keluarga tentunya dapat menampung 7 penumpang dipastikan akan menarik minat banyak konsumen di Indonesia. Untuk harga Datsun Go MPV ini akan dijual dengan harga yang kompetitif, berhadapan dengan kompetitor seperti akan berhadapan dengan Toyota Avanza 1.3, Daihatsu Xenia 1.3 dan Chevrolet Spin 1.2. Saat ini harga Toyota Avanza 1.3 E MT Rp 155,5 juta, Daihatsu Xenia 1.3 MT Standart Rp 153,2 juta dan Chevrolet Spin 1.2 MT LS Rp 144,8 juta.