Motor Sport 150cc Terbaru Suzuki Siap Hadir Tahun Depan

motor-sport-150-cc-suzuki

JAKARTA, IOTOMOTIF.com - Sebelumnya sudah kami informasikan bahwa PT Suzuki Indomobile Sales (SIS) berencana untuk menghadirkan motor sport baru (Baca : Suzuki Siapkan Motor Sport 150cc Baru). Motor sport Suzuki terbaru ini nantinya akan diproyeksikan sebagai model lanjutan untuk para pengguna New Satria F150 yang ingin naik kelas dan merasakan sensasi berkendara yang baru.

Pemakai motor sport Suzuki terbaru ini nantinya diharapkan dapat merasakan
sensasi yang lebih sporty dari Satria 150F namun dalam bentuk motor sport
medium dan bukan lagi bebek.

Sayangnya, Yohan Yahya, Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobile Sales (SIS) mengakui, bahwa motor sport terbarunya ini tidak akan
diluncurkan dalam waktu dekat ini. “Tidak tahun ini,” ungkapnya.

Namun ketika dikonfirmasi dari sumber lain, akhirnya kami dapatkan informasi bahwa motor sport ini memang disiapkan untuk tahun 2014 mendatang. Meskipun begitu, kehadiran motor sport 150cc terbaru Suzuki ini tentunya akan menjadi batu sandungan bagi Yamaha New V-Ixion ataupun Honda CB150R.

Sebelum motor sport ini muncul, kira-kira spesifikasi apa yang diinginkan? Jantung pacu 150cc atau bahkan lebih besar dari itu? Teknologi DOHC 4 klep, water coolant dengan transmisi 6-percepatan dan tentunya teknologi fuel injection sepertinya perlu menjadi pertimbangan untuk disematkan.

Jika kaki-kaki motor sport baru Suzuki ini nantinya akan mengusung monoshock dan pelek sama lebarnya dengan yang digunakan New V-Ixion bukan tidak mungkin motor Suzuki ini nanti akan terlihat lebih gagah. Lalu
bagaimana dengan desainnya, apakah akan menggunakan fairing atau bahkan
telanjang layaknya motor street fighter? Kita tunggu saja kehadiran motor
sport 150cc Suzuki ini.

 

RELATED POST