Modifikasi Suzuki Ertiga Yang Menginspirasi

IOtomotif.com – Suzuki Ertiga merupakan mobil 7-penumpang atau mobil MPV keluarga yang dikembangkan oleh Suzuki. Meskipun baru saja diluncurkan di Indonesia, mobil ini mendapat sambutan yang baik dan cukup laris di pasaran. Hal ini dikarenakan selain fiturnya yang lengkap, mobil ini memiliki desain yang elegan dan sangat cocok untuk dimodifikasi dalam berbagai macam gaya modifikasi.

Berikut ini adalah modifikasi Suzuki Ertiga dalam bentuk CG-Digital yang dibuat oleh idhuy pada laman Deviantart nya. Tentunya modifikasi-modifikasi ini dapat memberi kita inspirasi dalam memodifikasi dan mendongkrak tampilan Suzuki Ertiga.

Modifikasi Suzuki Ertiga “Semi Retro Style”

Gaya modifikasi tema ‘semi retro’. Dengan menggunakan pelek besar dan ground clearence yang rendah, serta pemasangan roof-rack di atap yang fungsional, thule dan aksen mika lampu sein berwarna kuning memancarkan aura yang elegan pada mobil.

Modifikasi Suzuki Ertiga “Semi-Crossover”

Modifikasi Ertiga Semi-Crossover warna putih ini cukup menarik. Dengan pembahan body-guard disekeliling body dan pemakaian pelek yang senada dengan tema nya berpadu dengan ban ber-profil tebal.

Modifikasi Suzuki Ertiga “Crossover”

Modifikasi Ertiga dengan gaya crossover mengingatkan kita dengan saudaranya yakni Suzuki SX4 Crossover. Memang modifikasi Ertiga dengan gaya crossover ini sekilas mirip Suzuki SX4. Dengan Ground Clearance yang tinggi, lip power air-dam dan pelindung fog-lamp pada bumper depan dan penggunaan lampu utama model projector plus penambahan roof rack di atasnya, membuat Ertiga tampil layaknya sebuah mobil crossover sejati.

Modifikasi Suzuki Ertiga “Street Racing”

Gaya modifikasi Street Racing yang di aplikasikan pada Suzuki Ertiga ini sangat keren. Dimana dengan palang pada pelek berdiameter besar dipadu profil ban yang tipis yang mengakibatkan ketinggian bodi mobil yang berkurang plus aksen racing pada lip spoiler berbahan karbon pada sisi bumper depan.

Sumber Modifikasi : idhuy@deviantart