Mitsubishi Pajero Sport 2014 Resmi Diperkenalkan di Australia

MELBOURNE, IOTOMOTIF.com - Mitsubishi Australia akhirnya memperkenalkan SUV andalan terbarunya, Mitsubishi Challenger 2014 atau di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan Pajero Sport. Model terbaru dari Pajero Sport 2014 ini hadir dengan desain yang lebih gagah dan sporty dengan mengusung beberapa penyegaran baik pada eksterior maupun interiornya.

Perubahan atau penyegaran yang paling terlihat mencolok pada Pajero Sport 2014 generasi terbaru ini terlihat pada desain grille, bumper depan dan belakang serta lampu belakangnya. Hal tersebut tentunya membedakan SUV terbaru ini dengan generasi sebelumnya.

Selain itu, Pajero Sport baru ini juga hadir dengan fitur opsional berupa Mitsubishi Multi Communication System yang terintegrasi dengan layar sentuh tujuh inchi yang juga di lengkapi dengan sistem navigasi.

Sementara untuk jantung pacunya tetap sama dengan model sebelumnya, Mitsubishi tetap membekali Pajero Sport 2014 ini dengan mesin 2.5-liter common rail, direct injection turbodiesel yang mampu meletupkan tenaga mencapai 176 hp (131 kW) pada putaran 4.000 rpm dengan torsi 400 Nm pada 2.000 rpm.

New Pajero Sport 2014 baru ini akan tersedia dalam tujuh pilihan warna eksterior, yaitu Iron bark, Titanium, Cool Silver, Terra Rossa, Dark Blue, White dan Black.