Mitsubishi Outlander Sport Segera Hadir, Harga Rp.300-Jutaan

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemegang merk Mitsubishi di Indonesia akan meluncurkan SUV terbarunya, yaitu Mitsubishi Outlander Sport. Dari berbagai sumber yang ada, kemungkinan Outlander akan tersedia dalam 3 varian. Yitu Outlander Sport GLX M/T dengan harga sekitar Rp. 289 Juta, Outlander GLS CVT dengan harga Rp. 306 Juta dan Outlander PX hiline CVT yang merupakan varian termahal dijual dengan harga Rp. 325 Juta.

Mesin yang digunakan Mitsubishi Outlander Sport Indonesia kemungkinan berkapasitas 2.000 cc MIVEC, tersedia juga varian CVT.

“Boleh dibilang mobil ini gabungan DNA Pajero Sport dengan Lancer Evolution,” ucap sumber yang tidak mau disebut namanya. Ia pun membeberkan jika Mitsubishi Outlander Sport akan diperkuat mesin 2.0 liter MIVEC dengan sistem transmisi CVTINVECS III with Sport Mode. Beberapa fitur unggulan dari Outlander diantaranya Panoramic roof, empat titik ABS, EBD, BA, serta headlamp yang mengadopsi teknologi HID dengan Auto Levelling.

Modifikasi Mitsubishi Outlander Mitsubishi Outlander Sport Segera Hadir, Harga Rp.300 Jutaan Gambar Foto Wallpaper

Gambar di atas adalah hasil modifikasi Mitsubishi Outlander oleh KTB. Mitsubishi Outlander, akan meramaikan pasar SUV Crossover di Indonesia dan bersaing dengan Honda CRV dan Chevrolet Captiva. Tetap simak berita otomotif tentang Mitsubishi Outlander hanya di iotomotif.com

RELATED POST