Mazda Biante, MPV Terbaru Segera Hadir di Indonesia

Tahun ini merupakan tahunnya Mobil MPV keluarga di Indonesia. Bagaimana tidak, setelah hadirnya Suzuki Ertiga, kemudian Nissan Evalia, lalu Chevrolet Spin yang rencananya akan segera mengaspal di Indonesia. Mazda Motor Indonesia (MMI) pun tidak mau ketinggalan dengan menghadirkan varian MPV terbarunya, yaitu Mazda Biante.

Penampilan Mobil Keluarga Mazda Biante memang khas seperti mobil Mazda yang lain dan mirip dengan Mazda5 maupun Mazda8. Namun desain lekuk body terlihat lebih dinamis. Uniknya, pada umumnya MPV hanya dapat menampung 7-penumpang, akan tetapi Mazda Biante ini di klaim dapat menampung 8-penumpang sesuai dengan jumlah jok.

Mazda Biante menggunakan mesin 2.0-liter DOHC dengan transmisi 5-percepatan. Mazda akan merilis mobil MPV Biante pada tahun ini, akan tetapi masih belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Mazda Motor Indonesia mengenai spesifikasi dan lain-lain.

DiĀ  Jepang, Mazda Biante dibanderol dengan kisaran harga mulai 2,49 juta yen hingga 2,57 juta yen atau sekitar Rp 298,8 – 308,4 juta. Bagaimana di Indonesia ?. Tetap simak informasi mengenai Mazda Biante di iotomotif.com.

  • Lina Purnamasari

    menarik banget..!!! tp hrga_y bleh turun dikit donkkkk….????