Kapan Suzuki Satria FU Injeksi Hadir?

suzuki-satria-FU-150

Jakarta, IOTOMOTIF.comSuzuki Satria FU Injeksi 2014, Beberapa waktu yang lalu Suzuki merilis New Satria FU150 Facelift model baru, namun sayang kehadirannya tanpa ada perubahan pada sektor mesin. Dimana masih sama dengan model pendahulunya, yang menggunakan sistem karburator alias belum injeksi. Hal ini tentu saja sedikit banya mengecewakan konsumen penggemar Satria FU150 yang berharap kehadiran versi berteknologi Injeksi. Lalu kapan Satria FU Injeksi hadir?.

Pertanyaan tersebut dijawab oleh pihak Suzuki yang kini sedang mempersiapkan Satria FU Injeksi.”Kita sedang develop, tapi butuh waktu. Kita sedang melakukan pengembangan agar bisa sesuai dengan aturan euro 3,” jelas Yohan Yahya, Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Senada dengan yang diungkapkan oleh Yohan Yahya, Managing Director, Marketing 2W PT SIS, Kazumasa Watanabe juga menjamin kehadiran Satria FU Injeksi terbaru.”Ya Suzuki Motor Corporation (SMC) sedang kembangkan FI, tapi hari ini belom bisa bicara soal FI-nya ya,” tegasnya.

Namun sayang keduanya tidak mau membuka waktu peluncuran New Suzuki Satria FU150 Injeksi terbaru ini. Namun diprediksi akan meluncur pada pertengahan tahun 2014 mendatang. Sekedar informasi, New Suzuki Satria F150 yang saat ini dipasarkan dilengkapi mesin 150 cc 4 tak DOHC 4 valve. dikawinkan dengan transmisi 6 speed dan sistem pendinginan Suzuki Advance Cooling System. Teknologi blok silinder SCEM juga tetap dipertahankan.

RELATED POST