Honda Mobilio Brio LMPV Siap Hadir di IIMS 2013

Honda-Brio-LMPV-Gambar-Sketsa

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Setelah meluncurkan New Honda Brio dan Honda Brio Satya, agenda selanjutnya dari PT Honda Prospect Motor selaku pemegang merek Honda di Indonesia adalah memperkenalkan mobil Honda Brio low-MPV atau disebut dengan Honda Mobilio pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang siap digelar pekan depan.

Sebagai mobil MPV yang menampung 7-penumpang, tentu saja Brio LMPV atau Honda Mobilio ini akan memiliki dimensi yang lebih panjang. Namun hingga saat ini pihak HPM masih menutup rapat informasi terkait Mobilio. Namun beberapa bocoran foto dari sosok Honda Mobilio atau Brio LMPV versi produksi sempat beredar di Internet. bahkan blog otomotif fari India (Indiansautoblog) sempat membuat gambar render Honda Mobilio berdasarkan gambar sketsa Brio LMPV Concept yang pernah diperkenalkan beberapa waktu lalu.

“Model aslinya bisa dilihat di IIMS 2013,” tegas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM. Honda Mobilio yang dibangun dari basis Brio mengusung mesin bensin berkapasitas 1500 cc. Mobil ini dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific di Thailand dan Honda R&D Indonesia untuk pasar Asia. Mobil ini akan diproduksi di pabrik II Karawang.

Untuk harganya sendiri diperkirakan akan kompetitif dengan pesaingnya, yaitu Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. “Kalau harga, nanti saja tunggu di IIMS 2013, semua info lengkap ada di sana.”

RELATED POST