Honda CBR150R Tampil dengan Warna Baru di Thailand

THAILAND, IOTOMOTIF.com – Honda CBR150R tampil dengan sentuhan warna baru di Thailand. Penyegaran berupa warna dan striping pada CBR150R oleh pabrikan sepeda motor asal Jepang, Honda ini mengusung konsep “The Speed Hunter” dengan pilihan warna merah, hitam dan putih. Perpaduan antara warna solid dengan grafis tajam khas motor sport Honda sangat kental terlihat pada Honda CBR150R Thailand ini.

Warna dan stripe baru Honda CBR150R yang dipoleskan pada varian warna hitam tampil dengan motif karbon yang membuatnya tampil lebih garang dan sporty. Sedangkan varian dengan warna putih hadir dengan nuansa tri colour khas Honda yang membuatnya terlihat lebih elegan dan sporty. Sementara untuk varian warna merah tampil dengan grafis tajam dengan perpaduan warna merah berani.

Honda CBR150R Thailand dengan warna dan stipe baru ini akan hadir dengan spesifikasi dan performa yang tetap sama dengan model sebelumnya. Untuk jantung pacunya, Honda tetap mempersenjatai CBR150R Thailand warna baru ini dengan mesin 150 cc DOHC, 1-silinder yang dilengkapi dengan teknologi injeksi bahan bakar. Sementara untuk chassisnya tetap mengusung deltabox Pentagon Type dengan ban lebar berukuran 130/80-17 di belakang.

Mengingat Honda CBR150R yang dipasarkan di Indonesia di rakit dan di datangkan dari negeri gajah putih ini, bukan tidak mungkin nantinya Honda Indonesia juga akan menghadirkan CBR150R warna baru ini di Indonesia juga. Kita tunggu saja apakah Honda CBR150R warna baru ini juga akan di pasarkan di Tanah Air? Ikuti update terbarunya hanya di iotomotif.com!