Harga KIA Carens 2013 Indonesia, Diantara Rio dan Sportage

Monako, IOTOMOTF.com – Tahun 2013 ini, PT KIA Mobil Indonesia siap meluncurkan 3 mobil andalannya di Indonesia (Lihat: 3 Mobil Baru KIA 2013). Salah satunya adalah mobil MPV KIA Carens yang akan mengisi segmen mobil MPV keluarga di Indonesia.

Berapa kisaran harga KIA Carens? pihak KIA sendiri masih belum memberi angka resmi, namun diprediksi harga mobil MPV KIA Carens akan berada diantara KIA Rio dan Sportage, seperti yang disampaikan oleh Suwanda Setiadi, Direktur After Sales Service PT KIA Mobil Indonesia sebelum test drive All-New KIA Carens di Monte Carlo, Monako. “Ya di kisaran itu lah,” ucapnya.

All-New Carens untuk Indonesia akan mengalami perubahan fitur dan spesifikasi menyesuaikan dengan kondisi pasar Indonesia. Suwanda belum berani memastikan tentang perubahan spesifikasi untuk All-New Carens Indonesia. Sekedar informasi, KIA Carens di Eropa hadir dalam pilihan 5 atau 7 kursi penumpang, dengan desain yang stylish dan dinamis serta interior yang nyaman dan lega.

Mobil terbaru KIA tahun 2013 ini menyasar pada keluarga modern dengan gaya hidup aktif yang menginginkan sebuah mobil yang stylish dan praktis. Carens disiapkan KIA untuk mendongkrak penjualan mereka agar masuk dalam 10 besar produsen mobil di Eropa. Di Indonesia, KIA Carens akan berhadapan dan bersaing dengan Toyota Kijang Innova dan Nissan Grand Livina. Selain Carens, KIA Indonesia juga akan meluncurkan SUV KIA Sorento dan Sedan KIA Optima 2013.

  • Black Ryant

    Pengen Punya Mobil KIA.tapi duitnya belom ada…cukup Mengagumi aja Model dan Bentuknya..buat saya sempurna…

  • Benn

    KIA Indonesia melempem, produk bagus kaya Carens d sunat abis…gmn bs menang lawan Innova n Livina