Harga Jual Honda Brio Satya Termahal Rp117 Juta

Honda-Brio

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan Honda Brio Satya sebagai varian entry level dari segmen mobil murah ramah lingkungan (LCGC) penantang Daihatsu Ayla dan Toyota Agya. Honda Brio Satya Indonesia hadir dalam tiga tipe yaitu Brio Satya A sebagai model termurah dijual dengan harga Rp 106 juta, lalu Brio Satya S dibanderol dengan harga Rp111 juta dan tipe tertinggi Brio Satya E dijual dengan harga Rp117 juta.

Brio Satya mengusung mesin i-VTEC SOHC berkapasitas 1,2 liter 4 silinder. Mesin menghasilkan tenaga sebesar 88 Ps dan torsi 11,1 Kg.m. Modal ini membuat Brio Satya menjadi mesin paling bertenaga di segmen LCGC mengalahkan Ayla maupun Agya. Tidak lupa juga disematkan teknologi terbaru seperti Drive by Wire, Shift Hold Control, serta Grade Logic Control. HPM mengklaim kadar emisi dengan transmisi manual 5 kecepatan memenuhi standar EURO-4.

Dalam kabin Brio Satya juga terasa nyaman berkat fitur hiburan seperti sistem audio 2DIN, koneksi iPod, dan speaker depan dan belakang untuk tipe E dan S. Dalam hal keselamatan, mobil kecil besutan Honda ini sudah dilengkapi fitur seperti bodi G-CON, Dual SRS Airbags, Pretensioner seatbelt with Load Limiter dan Immobilizer. Semua fitur tersebut terdapat di seluruh varian Brio Satya.

RELATED POST