Debut MPV Mazda Biante di IIMS 2012

Jakarta, IOTMOTIF.com – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan MPV Mazda Biante yang masuk dalam segmen medium-MPV pada pameran IIMS 2012. Indonesia merupakan negara pertama diluar Jepang yang memasarkan Mazda Biante. Pertumbuhan mobil jenis MPV di Indonesia sangat bagus, hal inilah yang mendorong Mazda berani menghadirkan Mazda Biante di Indonesia.

Mazda Biante mengusung konsep “8 Seaters High-Roof MPV” untuk menciptakan kendaraan keluarga yang memberikan kenyamanan dan keamanan untuk setiap penumpangnya. Selain itu, keleluasaan kabin diwakili oleh jok tengah yang bisa dilipat rata. Sehingga fungsinya bisa seperti tempat tidur.

Yang menarik dari MPV Mazda Biante ini, dilengkapi dengan fitur AC berteknologi Ion Nanoe1 dan idle stop teknologi (i-Stop). Selain itu, keleluasaan kabin diwakili oleh jok tengah yang bisa dilipat rata. Sehingga fungsinya bisa seperti tempat tidur. Mazda hanya mencantumkan satu tipe Biante yang disiapkan, yakni Biante bermesin MZR 2.0 liter bertransmisi otomatis.

Harga Mazda Biante sangat kompetitif. Yaitu dijual dengan harga resmi Rp 380 juta OTR Jakarta, Mazda Biante bersaing ketat dengan mobil baru sekelas Nissan Serena dan Toyota Noah.

  • dewa

    wah harganya kok untuk golongan menengah ke atas… seharusnya buat to untuk rakyat di bawah 100 juta gtu …. biar masyarakat kecil bisa menikmati ….makasih