Daihatsu Menyambut 10 Tahun Xenia dengan situs baru, xeniamania.com

Menyambut 10 Tahun Xenia Dengan Situs Baru

IOTOMOTIF.com – Tidak terasa sudah sepuluh tahun mobil low MPV, Daihatsu Xenia telah dipasarkan di Indonesia. Dan untuk menyambut 10 tahun kehadiran Xenia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memperkenalkan situs baru, www.xeniamania.com. Kehadiran situs web ini dikatakan untuk memfasilitasi pengguna Xenia di Indonesia.

Rio Sanggau selaku Domestic Head Marketing, ADM mengatakan “Saat ini tidak kurang 445 ribu Xenia telah dirasakan oleh konsumen di seluruh Indonesia. Menyambut 10 tahun digelar 10 kegiatan selama 10 bulan di 10 kota,”

Selain itu, untuk memfasilitasi komunikasi dan interaksi antarpengguna Xenia yang tersebar di seluruh negeri dibuat xeniamania.com. Para pemilik Xenia diharapkan untuk melakukan pendaftaran (register) ke situs tersebut. Dan setiap pendaftar akan ada sumbangan Rp 10 ribu untuk kegiatan sosial ADM.

Daihatsu Xenia yang merupakan saudara kembar Toyota Avanza pertama kali diperkenalkan pada tahun 2003. Dan pada tahun 2011 generasi kedua Avanza-Xenia diperkenalkan. Dalam 10 tahun kehadirannya di pasar otomotif tanah air, Xenia sudah terjual 450 ribu unit. Dengan penjualan tertinggi terjadi pada tahun 2012 yang terjual sebanyak 73.314 unit dalam setahun. Dan dalam perayaan 10 tahun Daihatsu Xenia, Astra Daihatsu Motor memperingati dengan menyelenggarakan program empat pilar pilar Corporate Sosial Responsibilty (CSR) yaitu Pilar Hijau (lingkungan), Pilar Sehat (kesehatan), Pilar Pintar (pendidikan) dan Pilar Sejahtera (pemberdayaan).