BMW Motorrad Hadirkan Sandaran Tangan Untuk Boncengers

IOTOMOTIF.com – Kenyamanan berkendara dengan sepeda motor kini bukan hanya milik pengemudinya saja, melainkan juga bisa dinikmati oleh penumpang atau boncenger di belakang. Mungkin itulah yang saat ini sedang di pikirkan oleh BMW Motorrad.

Terbukti kini motor tourer mewah besutannya, K 1600 GTL akan mendapatkan penambahan berupa sandaran lengan pada kursi penumpang dibelakang. Dengan hadirnya sandaran tangan pada kursi penumpang tersebut, tentunya akan memberikan kenyamanan bagi boncenger atau penumpang sepeda motor petualang yang memang sering dan sangat cocok sekali untuk digunakan dalam menempuh perjalanan jauh.

bmw shows k 1600 gtl armrests not the cheapest upgrade out there 58858 7 BMW Motorrad Hadirkan Sandaran Tangan Untuk Boncengers Gambar Foto Wallpaper
Sementara untuk harga sandaran lengan untuk penumpang di kursi belakang ini, akan di banderol dengan harga $ 719,20 atau sekitar Rp 6,9 juta ditambah dengan biaya pemasangan. BMW sendiri menyarankan bagi para bikers atau konsumen yang akan mengaplikasikan sandaran tangan untuk penumpang ini dilakukan di toko-toko atau dealer resmi BMW.

RELATED POST