Berita Terbaru Suzuki Satria FU150 Injeksi 2014

satria-FU-150-2014-terbaru

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Sebelumnya Suzuki merilis Satria FU facelift 2013 yang hadir dengan wajah baru, namun sayangnya hal itu tidak dibarengi dengan mesin yang diusung, alias masih menggunakan spesifikasi mesin yang tidak jauh beda dengan model pendahulunya. Hal tersebut tentu saja banyak membuat kecewa para penggemar Satria FU yang mengharapkan versi Injeksi dari si Ayago.

Kabar terbaru Suzuki Satria FU Injeksi terbaru ini, seperti yang dilansir dari blog Iwan Banawan, bahwa pihak Suzuki sudah mulai menggandeng salah satu vendor berinisial ‘G’ untuk pengembangan proyek Satria Fu Fuel Injection 2014. Vendor tersebut bekerjasama dengan Suzuki menyediakanperlengkapan kelistrikan yang berhubungan dengan ECU.

Melihat hal tersebut, seperti proses pengembangan produk otomotif sepeda motor lainnya, paling tidak membutuhkan waktu 6 hingga 9 bulan untuk masuk ke jalur produksi masal. Berarti dapat diperkirakan bahwa New Suzuki Satria FU Injeksi terbaru ini siap hadir paling tidak pada pertengahan tahun 2014 mendatang. Jika kabar tersebut memang benar, tentu saja akan memberi angin segar bagi penggemar Suzuki Satria yang berharap kehadiran versi Fuel Injection. Tunggu update informasi lain tentang Harga dan Spesifikasi Suzuki Satria FU Injeksi 2014 di iotomotif.

via: IWB

RELATED POST