All New Honda MegaPro Meluncur Januari 2014

Iotomotif.com – PT Astra Honda Motor (AHM) demi memenuhi ambisinya sebagai raja segmen motor sport di tanah air tahun 2014 akan memperkenalkan berbagai produk baru. Pada awal tahun 2014 nanti mereka akan memperkenalkan All-New Honda MegaPro yang akan menjadi model pertama yang diperkenalkan Honda Indonesia untuk pasar tanah air.

Dari kabar yang ada, All-New MegaPro ini akan menggunakan mesin berteknologi injeksi (PGM-FI) namun dengan kapasitas yang sama, 150 cc senada dengan pernyataan Honda yang menyatakan bahwa tahun depan semua produk sepeda motornya telah menggunakan teknologi injeksi. Model terbaru ini dikatakan akan memiliki tampilan desain yang lebih agresif dengan desain body yang berbeda dengan versi sebelumnya. Desain baru tersebut dengan perubahan pada sirip samping (shroud) yang tampil lebih sporty.

Selain Megapro ini, tahun depan di segmen motosport 150 cc, Honda akan meluncurkan berbagai produk baru seperti Byson dan CBR150R. Di Indonesia, segmen motor sport 150cc memang segmen motor sport terlaris. Dengan mencatatkan kontribusi 80 persen dari total penjualan motorsport di Tanah Air.